Skip to content Skip to footer

Kementerian Kesehatan memberikan penghargaan kepada perpustakaan terbaik dan pustakawan terbaik di lingkungan Kementerian Kesehatan, dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58, di ICE BSD, Tangerang (5/11). Penghargaan diberikan oleh Dirjen Kesehatan Masyarakat Maria Endang Sumiwi didampingi Kepala Biro Komuniasi dan Pelayanan Publik Siti Nadia Tarmizi.

Penghargaan diberikan kepada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Poltekkes Kemenkes Aceh, dan Poltekkes Kemenkes Jambi. Sementara untuk kategori Pustakawan Terbaik diberikan kepada Sapto Harmoko dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta; Abdurrahman dari Poltekkes Kemenkes Denpasar; dan Aziz Alfarisy RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik selaku pembina perpustakaan di lingkungan Kementerian Kesehatan, menyambut baik penghargaan ini sebagai apresiasi Kementerian Kesehatan kepada unit kerja dan pengelola perpustakaan yang telah memberikan kontribusi dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Selamat kepada para penerima penghargaan. Terus lakukan yang terbaik untuk mewujudkan Indonesia Sehat melalui perpustakaan,” kata ketua Tim Kerja Pengelola Perpustakaan Jeni Helen.

Leave a Reply