Skip to content Skip to footer
No Image Available

Pedoman Pelayanan Sertifikasi Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik (CPAKB) dan Cara Pembuatan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga yang Baik (CPPKRTB)

 Penulis: Ismiyati, S. Si, Apt, M. Si dan Tim  Kategori: Pengajuan ISBN  Penerbit: Indonesia  Halaman: 56  Negara: Indonesia  Bahasa: Indonesia  Ukuran: 21 x 15 cm  Editor: Putri Mayangsari., S. Farm., Apt; Boby Gustanam, ST
 Deskripsi:

Standar pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur. Adanya Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik tentunya memberikan arahan kepada seluruh penyelenggara pelayanan baik penyelenggara negara, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan hukum Milik Negara (BHMN) hingga swasta maupun perseorangan penyelenggara pelayanan yang terstandarisasi dengan memenuhi komponen standar pelayanan.

Pedoman Standar Pelayanan Publik Sertifikasi Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik (CPAKB) dan Sertifikasi Cara Pembuatan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga yang Baik (CPPKRTB) di Direktorat Pengawasan Alat Kesehatan ini merupakan norma atau persyaratan yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur.


 Back
Scatter Hitam RTP Slot Gacor Slot Kamboja