Skip to content Skip to footer

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta mengadakan kaji banding ke Perpustakaan Kemenkes, Jakarta (14/2). Kaji banding dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu layanan perpustakaan dengan mengikutkan 15 orang pustakawan dan pengelola perpustakaan Kemenkes Yogyakarta.

Rombongan Perpustakaan Poltekkes Yogyakarta dipimpin Kepala Unit Perpustakaan Sapto Harmoko ditemui oleh Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik (dr. Siti Nadia Tarmizi, M. Epid), Katimker Produksi Komunikasi dan Publikasi (Busroni, S.IP) dan Katimker Pengelolaan Perpustakaan Kesehatan (Jeni Helen, SH).

Bu Nadia menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.  Saptopun menjelaskan maksud kunjungan bahwa “Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta belum menggunakan aplikasi nasional perpustakaan (Inlislite), oleh karena itu ingin belajar untuk mengenal aplikasi inlislite lebih dalam di Perpustakaan Kementerian Kesehatan”

Dalam pelaksanaan kaji banding selain inlislite, tim perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta diperkenalkan tentang penggunaan MeSH (Medical Subject Headings). MeSH adalah tajuk subjek yang digunakan dalam pencarian subjek bidang Kesehatan. Setelah usai, rombongan diajak berkeliling melihat Perpustakaan Kementerian Kesehatan.

Di akhir acara ketua rombongan menyerahkan cindera mata  kepada Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik dengan didampingi oleh Ketua Tim Kerja Pengelolaan Perpustakaan Kesehatan yang ditutup dengan foto Bersama.

Scatter Hitam RTP Slot Gacor Slot Kamboja